Hi, guest ! welcome to o9ut.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 23 Juli 2011

cerita metal sluge [just funny]




ceita dimulai di sebuah kamp penampungan


: "capek juga gua kerja mulu.huh,,yang nyuruh ga kira2 bener!"

: " lu masih enak disuruh kerja..lah gua..di iket gini..kaga bisa ngapa2in..ya tuhan..tolong bebaskan kami(wuihh berdoa niee)"

: gua lebih miris dari kalian berdua...gua dipasung nee..ehh,luu bedoa tadi yee..amin dah kalo gitu"

:" woii,kerja yang bener..yang dipasung sama yang diiket..lu bedua tuh sebagai sandera..jangan banyak bacot"(secara doi mandor gan)


tak berapa lama..sehabis emot-emot gaje diatas saling berdialog..


: sepertinya ada yang berdoa meminta pertolongan..baiklah saya akan kabulkan..saya akan kirim kan bantuan penolong..


di sebuah kamp militer


: "telah terjadi perbudakan oleh pemberontak di sebuah kamp penampungan..disinyalir mereka dipaksa pemberontak untuk bekerja secara paksa untuk mengeruk hasil bumi mereka"

: sepertinya kita harus membebaskan semua sandera yang ditawan..kita harus mengirimkan pasukan khusus..metal slug army kesana"

: yoi kapten..saya tidak setuju sama perbudakan..cepat perintahkan metal slug army untuk membebaskan mereka"

: sekalian saja lempar bata biar mereka jera..hoho"


akhirnya metal slug army pun diturunkan..sekarang mereka menuju tekape


: "yang lain biar pake kendaraan canggih ..kita pake ini aja kapten..kita kan hanya mengawasi"

:" roger,kapten..tampak dari udara..musuh telah menyiapkan pasukan khusus juga sepertinya zombie"

: pasukan artileri sudah siap kapten"

:" pasukan robot juga sudah siap kapten"

:" *blup blub blub* pasukan penyergap selam juga sudh siap kapten"

: "bagus kalau sudah siap semuanya..mari kita bata ehh habisi mereka.!


sesampai ditekape..mereka bersiap melakukan penyergapan



: kepada pasukan pemberontak,anda dengar,anda semua sudah dikepung...menyerahlah!"

:"wah mereka bener2 nyergap "

: ane sebagai kapten pemberontak tidak akan menyerah..seharusnya kalian para army yang harus menyerah!*pake toa mesjid yang entah dapet darimana*


maka perang pun dimulai(tentara dan zombie musuhnya metal slug army)


: dimana lo army,gua bunuh lo"

: oh,kaga bisa...gua bunuh lo"

: coy,need backup here..gua terkepung nehh..mana sendirian lagii.."

: "oke bro gua backup"

: curiga gua...lo bedua bukan backup2an ntar...malah jadi mesum..gua bunuh aja lo"

: "woii..tolongin gua denk..ntar gua bantuin deh kalo gua bebas"

: "oke mbah gua bebasin..kan ini tugas gua "*sambil bebasin si pak tua*

: "gini kan enak..lu semua blom tau kalo gua sepuhnya suku saiya..kamehameha"

: "akhh sialan lo pak tua"

:" terserah dah lo mau perang atau gimana..yang penting gua makan dulu"

: makin gila aja nih perang..tapi gua tetep semangat dahh.."

:'zzzt zzt zzt*nii orang kaga niat perang yee*

:'prajurit,ayo bantai mereka..kemenangan milik kita"

:" gua masih blom nyerah..gua akan kalahkan lo semua..army sialan"

: woghh..gua baru nyadar kalo bos gua tuh maho..mendinga gua bunuh diri dah"

: woii sori gua terlambat..gua bantu yaa"

: oke bro..gua juga capek nehh"

: mereka harus diberantas..ane juga bantu.."

: kami menyerah..kalian terlalu kuat"


akhirnya..dengan bantuan dan kerja keras mereka..akhirnya pemberontak berhasil dikalahkan



:" kerja kalian bagus..kalian selamatkan wilayah negeri kita dari pemberontak..good job..aku akan berikan penghargaan"

: horree kita menang...

: akhirnya aman deh salah satu wilayah negeri kita

: liat pembalasan gua nanti..gua akan balas"

:"kata kan itu dipengadilan nanti"

: "kerja kalian bagus..!"

: "kalian berhak mendapat ini"

: bagaimanapun,kerja kalian bagus..dengan ini kalian mendapat libur dan vocher wisata gratis"()

:"kalo udah selesai gini bisa adem maen ps"


hari itu mereka happy-happy bersama...setelah perang melawan para pemberontak


: berita hangat hari ini..pemberontak telah di tumpas..dengan ini negeri kaskus aman damai dan sejahtera.()

: "have fun all"



artikel lainnya :
Share this article now on :