Hi, guest ! welcome to o9ut.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Minggu, 24 Juli 2011

FBI Menangkap 16 Anggota Anonymous






FBI Menangkap 16 Anggota Anonymous | Enam belas orang ditangkap di Amerika Serikat saat ini dalam kaitannya dengan serangan hacking dengan kelompok aktivis online Anonymous, serta satu orang di Inggris dan empat orang di Belanda, Laporan Departemen Kehakiman AS.

Surat dakwaan diajukan minggu lalu di San Jose, California, nama-nama 14 orang yang dituduh bersekongkol untuk sengaja merusak komputer yang dilindungi pada Desember lalu di rekening PayPal WikiLeaks, retribusi untuk menangguhkan PayPal mencegah pendukung dari menyumbangkan ke situs whistleblower. Penangkapan itu dilakukan di Alabama, Arizona, California, Colorado, District of Columbia, Florida, Massachusetts, Nevada, New Mexico, dan Ohio, Departemen Kehakiman mengatakan. Para terdakwa diharapkan datang awal sepanjang hari di pengadilan federal di daerah mereka.

Dalam dua dakwaan terpisah lainnya, seorang pria Sarasota, Florida, ditangkap atas tuduhan sengaja merusak komputer yang dilindungi karena diduga mengakses situs Web InfraGard Tampa Bay, mitra FBI, pada bulan Juni. Keluhan tersebut menuduh bahwa ia merilis instruksi tentang bagaimana untuk mengeksploitasi situs Web.

Seorang pria lain ditangkap di Las Cruces, NM, karena diduga mencuri informasi rahasia bisnis dari server AT & T dan posting ke publik pada bulan April. Terdakwa, yang bekerja sebagai kontraktor dukungan pelanggan untuk AT & T di penyedia outsourcing Convergys, dibebankan dengan mengakses komputer yang dilindungi tanpa izin karena diduga men-download ribuan dokumen, aplikasi, dan file lainnya dan kemudian posting di Internet, surat dakwaan mengatakan. Kelompok hacker LulzSec mempublikasikan dokumen-dokumen pada 25 Juni, sesuai dengan pengajuan.

Penangkapan terdakwa, yang berusia 20-42, diikuti eksekusi lebih dari 35 surat perintah penggeledahan di seluruh negeri oleh FBI sebagai bagian dari penyelidikan atas serangan hacking yang dikoordinasikan oleh kelompok aktivis online Anonymous, kata para pejabat. Lebih dari 75 pencarian telah terjadi di Amerika Serikat sampai saat ini sebagai bagian dari penyelidikan, kata Departemen Kehakiman.

Biaya kerusakan yang disengaja ke komputer yang dilindungi diancam hukuman maksimal 10 tahun penjara dan denda $ 250.000, masing-masing tuduhan konspirasi membawa hukuman maksimal 5 tahun penjara dan denda $ 250.000, kata Departemen Kehakiman.

artikel lainnya :
Share this article now on :