Hi, guest ! welcome to o9ut.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Kamis, 21 Juli 2011

Hati-Hati Buat Cewe Yang Pulang



Mohon Perhatian!!!!

Kejadian ini baru saja terjadi, jadi saya  peringatkan berhati-hatilah buat kalian cewe2 yang kerja di daerah pusat kota Jakarta seperti Jl Sudirman, Gatot Subroto,dll

paling ga cerita ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua agar ga terjadi sama kamu...
Kamu pernah ga melintas di Bunderan HI?nah kalau yang belum pernah...simak baik2 deh...karena kejadian ini baru aja terjadi...wkwkwkww

Temen saya seorang karyawati setelah cape bekerja sampai larut malam di daerah Bunderan HI, menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui lapangan tersebut...
Waktu itu sudah pukul 01.00 malam karena temen saya abis lembur ceritanya...

Temen saya langsung duduk dibelakang tuh sopir taksi sambil bilang mau pulang ke arah Karet Kuningan...

KArena udah kecapean, teman saya langsung ketiduran tapi ga berapa lama dia sadar tuh kalo tuh taksi jalannya kok lambat banget...(kaya orang kena macet padahal kan udah malem)...

Karena dia ngerasain ga beres, temen saya bangun dr tidurnya...
Trus pas liad kedepan....
SUPIR TAKSI ITU GA ADA Bang/mbak!!
alias BAngkunya kosong...
tapi tuh taksi tetep jalan walaupun pelan banget..

akhirnya temen saya tereak sekenceng2nya karena panik gitu..

trus tiba2 dari balik kaca jendela taksi dimana temen saya duduk, muncuk sesosok kepala..yg tenyata mirip sama tuh kepala tukang taksi...

trus tuh kepala tukang taksi bilang "Mbak...tolong mbaakkkk.....tolong saya.."

dengan muka serem gitu temen ane jerit lagi...

trus tuh kepala bilang lagi "Mbak tolong mbak jangan tidur aja...ni mobilnya mogok...bantuin dorong dong!"

note : maka berhati hatilah kalau sering pulang malam jangan sampai tertidur dikendaraan apalagi di kendaraan umum

waspadalah!!!
waspadalah!!!
Share this article now on :