Hi, guest ! welcome to o9ut.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Minggu, 24 Juli 2011

rasa takut adalah seni


apa yang engkau takuti
antara surga dan telapak tanganmu sendiri
apa yang aku takuti
antara tuhan setan dan diriku sendiri

tarik napas sedalamnya
tarik napas sedalamnya

takut adalah naluri
adalah rasa
adalah seni

aku nikmati
aku menikmati
dosa dapat kau minta
membuatmu bangga

apa yang kau alami
hanyalah jalan ujian godaan religi
apa yang aku alami
akibat keputusanku sendiri
berjuta tanya dalam hati
aku berdiri menghadapi

aku nikmati
aku menikmati
seseorang akan tebus dosa
semua tinggal meminta

aku tahu suatu hari terjadi
aku tahu kita semua mati
aku mohon untuk hidup kembali


hehehe dengerin lagunya koil memang bikin adrenalin meninggi
memang jago si otong kalau masalah bikin lagu mah, gak salah gwa ngefans sama lo tong,wkwkw

cekidot aja "
Malam itu sabtu 14 juni 2009 saya beserta kawan  berangkat ke sawah
untuk nyari belut,wkakaa
oh iya waktu itu saya berangkat bersama 2 teman saya sebut saja dedih sama bobi.
ditengah perjalanan menuju sawah kami bertemu dengan bap bapa lagi duduk di gubuk atau biasa disebut saung kalau di sundamah,wkwkw. Bapak itu sendirian kalau dari pakaiannya sih kayaknya bapak itu habis benerin air yang masuk ke sawahnya atau disebut ngandir cuyy. Bukannya kami ngelanjutin jalan  untuk nyari belut, kami malah negur dan ngobrol sama bapak itu alhasil sibapak itu cerita cerita kejadian serem sekitar 3 hari lalu di daerah situ dimana katanya ada tragedi tukang ojeg.setelah denger itu kami malah lanjutin ngedengerin cerita si bapak,jadi nyari belutnya di delay aja,haha.
menurut cerita yang disampaikan si bapak ke kami yaitu tiga hari lalu ada tragedi tukang ojeg
jadi kejadiannya kek gini

waktu malam tiga hari yang lalu tukang ojeg itu mau pulang kerumahnya, karena udah seharian ngojeg tetapi pas di tengah alan mau pulang kebetulan pas di daerah yang banyak puun gedenya ada wanita yang minta di antar alias mau naik ojeg. Tanpa ada rasa curiga si tukang ojeg pun  mau saja mengantar tuh wanita :D, dan kemudianmereka pun jalan ke arah tujuan si wanita itu mau diantar,
di tengah perjalanan yang kebetulan di tengah hutan yang banyak pohon gede itu si tukang ojeg merasakan ada sesuatu yang janggal, dimana tiba tiba ada bau busuk yang menampar hidungnya,wkakaka , dan dengan muka pucat si tukang ojeg pun jalan terus dengan hati-hati,semakin lama semakin bau saja katanya tuh bau busuk dan dengan detak jantung yang semakin kenceng si tukang ojeg beraniin negur ke si wanita tumpangannya itu,
 tanpa di duga si wanita itu malah negur duluan ke si tukang ojeg sehingga si tukang ojeg kaget,wkwk
hening seketika semenjak kejadian itu dan si tukang ojeg pun terus mengendarai tuh motor dengan perasaan merinding, pas di belokan yang curam si tukang ojeg mencium bau yang busuk lagi malahan lebih parah
sehingga nanya ke si wanita tersebut
 walaupun dengan perasaan takut si tukang ojeg negor
tukang ojeg : neng,neng mencium bau busuk ga?
tak ada jawaban dari si wanita tersebut
yang membuat si tukang ojeg makin takut
semakin kesini si wanita tersebut semakin mendekat ke si tukang ojegnya
dengan nafas yang dingin kemudian si wanita tersebut berbisik sama tukang ojeg
dan mengatakan  AA neng beol,,,puntennya bau busuk habisnya udah gak nahan dari tadi jadi neng gak sengaja beol di celana
dengan lega si tukang ojegnya
malah ketawa
wkakakakakakakakakkakaka dan kemudian sampailah si wanita itu ketujuannya dan si tukang ojegpun berserita ke orang kampung tersebut kejadian yang sangat menegangkan tersebut


jadi intinya jangan pernah takut sama makhluk lain selain yang menciptakannya yaitu tuhan yang maha esa :D
so rasa takut itu berasal dari diri kita sendiri
jadi waspadalah waspadalah,wkwkwkw

artikel lainnya :
Share this article now on :