Hi, guest ! welcome to o9ut.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Sabtu, 10 September 2011

Hindari Macet, Brad Pitt Sewa Helikopter





VIVAnews - Brad Pitt menyewa helikopter dari sebuah supermarket di Inggris. Ia terpaksa harus menyewa kendaraan bebas hambatan tersebut karena muak dengan kemacetan yang seringkali terjadi di London. Saat itu, Pitt tengah diburu untuk tiba tepat waktu di lokasi syuting pembuatan film barunya, “World War Z “.

Tak hanya Pitt, kabarnya para aktor Hollywood lainnya sering menyewa helikopter sebagai sarana transportasi. Mereka bosan dengan kemacetan yang sering terjadi pada jam-jam sibuk di London. Saat macet, Pitt juga lebih memilih bepergian ke berbagai daerah di Inggris menggunakan helikopter, termasuk saat syuting film terbarunya tersebut.

Seperti dikutip laman Female First, seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Mirror, "Pitt muak membuang-buang waktu berada dalam lalu lintas jam sibuk di London, sehingga ia menyewa sebuah helikopter untuk membawanya ke Billericay untuk syuting. Kebetulan ia menyewa helikopter milik supermarket Islandia.

Saking muaknya dengan kemacetan, Pitt tak hanya menyewa helikopter sebagai kendaraan cepat alternatifnya. Pitt dan pasangannya Angelina Jolie pun baru-baru ini menyewa kereta salah satu pengusaha ternama di Inggris, untuk membawa anak-anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox dari London ke Glasgow, Skotlandia .
Share this article now on :